Tuesday, August 5, 2008

Patient

Dalam pertumbuhan rohani kita, sering kali kita khawatir mengenai seberapa cepat kita bertumbuh, tapi kita lupa.. Yang Allah perhatikan adalah seberapa kuat kita bertumbuh..

So, sabarlah dalam 'lama' nya pertumbuhanmu.. Karena Allah sangat menikmati saat-saat kita sedang bertumbuh, meski menurut kita sangat lambat.. Allah belum selesai bekerja dalam hidup kita, n Allah sangat menikmati waktu-waktu IA bekerja berdua dengan kita :)

Be Patient..
SEMANGAT!!!
Jbu

3 comments:

jac0b said...

INgaT juga Siapa yang memberi pertumbuha itu... Huehehe..

Jbu...

jerrie said...

tq 4 visit
[jerrie's blog][link][book-roll][tube][music][chat][home]

^^ CaCa ^^ said...

@ Jacob : iya kak!! :D siiipp.. hehehe...

@ Jerrie : Thx too JEr :D

Jbu

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini