Sunday, August 24, 2008

Giving

Segala sesuatu yang kita miliki sekarang,
adalah pemberian dari Allah kepada kita..
Dan apa yang kita hasilkan sekarang atau-pun nanti,
adalah pemberian (persembahan) kita kepada Allah..

So, Berikalah yang terbaik..
Dengan melakukan segala sesuatu seperti untuk Tuhan
- Kolose 3:23 -


2 comments:

David said...

Ini salah satu ayat favorit gw, meningatkan kita untuk senantiasa memberikan yang terbaik dalam segala ha, apapun input baliknya :)

Gw dulu pernah pajang ayat ini di kantor, supaya yang lain termotivasi untuk memberikan yagn terbaik juga. Sejak pindah kantor ilang juga deh tuh poster. Jadi keingetan untuk pasang lagi .. :)

Thanks!
Gbu

^^ CaCa ^^ said...

Seeppp... SEMANGAT untuk memberkati :D Thx bro :) Jbu

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini