Wednesday, July 30, 2008

SETIA

S.E.T.I.A

Kata ini memenuhi pikiranku belakangan ini.. Bukan setia terhadap pasangan.. Bukan juga setia dalam menunggu sesuatu.. Tapi setia pada BAPA.. Ke-setia-an yang tidak mudah menurut ku..

Aku pribadi menyadari, banyak hal yang sering kali mengalihkan fokus ku dari BAPA.. Ya, kesetiaan pada BAPA mulai diuji.. Akankah aku tetap setia pada-Nya.. Atau aku berpaling dari-Nya..

Kesetiaan diuji bukan saat berdoa.. Bukan juga waktu aku saat teduh.. tapi kesetiaan mulai teruji saat aku diperhadapkan pada dua (bahkan lebih) pilihan yang kelihatan sama baiknya.. Bahkan kesetiaan mulai teruji disaat yang lain mulai berpaling, tapi apakah aku akan 'tetap'?? Teruji juga saat 'badai' masalah mulai menghadang.. Apakah aku tetap percaya pada-Nya? Tetap berharap pada-Nya? Atau sebaliknya?

Beberapa minggu ini kata SETIA ini begitu jelas terulang.. Kini ku mengerti.. Akan tiba saat dimana Allah akan memisahkan antara angkatan yang setia dengan yang tidak.. Menjaga hati untuk tetap setia memang tidaklah mudah.. Tapi saat kita melakukannya dengan tekun, akan ada hasil yang menanti..

Kesetiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi..
Tapi Kesetiaan adalah PROSES menjadi..!!

Tetap SETIA!! SEMANGAT!! Jbu

3 comments:

Tha..^^ said...

hakhakhak...ini post menohok sekali yak :P

keep on writing ca ;)
JBU

Jenri said...

SETIA terus Ca, jangan pernah putus asa !! Jiao You!

^^ CaCa ^^ said...

@ Tha : Iya Tha, Pas dapet juga.. fiuuhh.. SETIA ya Tha.. :D

@ Jenri : YUP!! so, PASTI!! km juga.. Tetap SETIA :D

Jbu all

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini