Thursday, July 17, 2008

Ke-SETIA-an

Kesetiaan adalah proses MENJADI!!
Bukan sesuatu yang sudah jadi..

. . . . . . . . . .

Kesetiaan itu harus diusahakan.. Dimulai dari hal-hal kecil.. Dalam Lukas 16:10 "Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar."

Dan kesetiaan juga harus diperjuangkan.. Untuk setia pada BAPA, ada harga yang harus dibayar.. Seperti Saat Teduh, Baca Alkitab, Doa dan lainya adalah hal-hal yang perlu diperjuangkan.. Karena perlu disiplin diri..

Belajarlah untuk SETIA kepada BAPA :) Karena kesetiaan kita yang akan menentukan bahwa kita akan tetap berjalan dalam 'rel'-Nya BAPA..

SEMANGAT!!
JESUS bless ya..

1 comment:

Anonymous said...

blessed me much :)

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini