Sunday, May 18, 2008

Thanks DAD


Wew.. hari2 yang membingungkan ku (Dengan sangat!!).. Tidak seperti biasa.. Antusias, Semangat, Ceria.. Rasa na semua itu bagai hilang entah kemana.. Beberapa orang bertanya padaku, "Kenapa?"

Apa yang dapat ku jawab? Aku tidak dapat menjawab na, karena aku sendiri-pun tidak tau jawaban na.. Mencoba menyemangati diri sendiri, tapi hanya bertahan sesaat.. Selanjut na, sesuai dengan perkiraan, kembali loyo, tidak semangat!! HUA... kemana diriku yang sesungguh na?? Aku merasa ada yang mengekang ku!! Ada sesuatu yang mengikatku.. Sulit dilepaskan!! Argh!!

Namun kini kutemukan jawab na.. Masalah demi masalah menghimpit ku.. Aku perlu menceritakan na pada seseorang.. Tapi siapa??

Aku datang pada-NYA, berdoa.. Berserah pada-NYA, mengakui semuanya, dan memohon akan petunjuk-NYA.. Ku dapati aku tak sendiri.. IA berada bersama ku.. Bahkan ada keluarga "LoPe" ku juga.. Mereka semua adalah orang2 yang berharga dalam hidup ku.. Aku mengasihi-NYA.. Aku mengasihi kamu semua..

Aku disadari bahwa aku tidak dapat hidup sendiri.. aku memerlukan orang lain, terutama BAPA.. Hari ini aku belajar sesuatu yang penting..
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan..
Pemulihan akan terjadi saat kita mengambil keputusan untuk terbuka.. terbuka pada BAPA dan terbuka kepada sesama..
Aku bukan orang yang dengan mudah mengungkapkan perasaan ku.. tapi aku belajar, dan ku tahu saat aku terbuka, ada bagian2 dalam diri ku yang sedang dipulihkan.. terutama hatiku..
BAPA, terima kasih untuk ANAK-MU yang Luar Biasa..
Terimakasih untuk ROH KUDUS, Penolong yang Ajaib..
Terimakasih untuk keluarga2ku yang tidak pernah lelah menyemangatiku..
Terimakasih untuk hal2 indah ini, BAPA..
KAU Ajaib dan Perkasa..
Love U, DAD :)

2 comments:

~~Devita~~ said...

Yup. mengakui kelemahan kita merupakan perwujudan bahwa kita memang tidak sanggup tanpa Dia.

^^ CaCa ^^ said...

Yap.. tapi untuk mengakui kelemahan, itu bukan hal yang mudah :)

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini