Wednesday, May 7, 2008

Kemana?!


Semangat yang menggebu-gebu.. Rasa pantang menyerah.. Melakukan yang ku bisa semaksimal mungkin.. Memberikan yang terbaik.. Mengandalkan BAPA dalam setiap langkahku.. Bersandar penuh pada-NYA..

Namun tanpa sadar, aku mulai melangkah menjauh dari semua itu.. Berjalan tanpa tujuan.. Tanpa ada yang kuandalkan.. Tanpa ada sandaran.. Aku berjalan dengan kekuatanku sendiri.. Hingga akhirnya, aku kelelahan.. Tidak ada tenaga lagi.. Tapi aku tetap berusaha dengan kekuatan sendiri.. Tanpa peduli dengan seseorang yang memanggil tuk kembali.. Seorang BAPA yang menanti di belakang sana dengan tangisan.. Menanti dengan penuh harap, agar anak-NYA kembali..

Bahkan sampai kelelahan ku yang tak terbendung, aku tetap bersih keras untuk berjalan sendiri.. Hingga satu waktu.. Saat aku benar-benar lelah dan aku-pun menoleh.. Tapi apa yang kudapatkan?? IA tidak di sana!! IA tidak ada di tempat di mana IA biasa menunggu ku.. Aku terduduk lemas.. dan hanya menangis.. Menangis ntah karena penyesalan atau karena kehilangan.. Bertanya dalam hati.. "Kemana IA pergi??"

Sesaat.. Terasa pelukan yang begitu hangat dari belakang ku.. Aku-pun menoleh dan ku temukan IA yang memeluk ku... "BAPA......." Hanya seruan pilu memanggil-NYA.. Setelah itu terpecahlah tangisan ku.. Tangis kelegaan bahwa IA tidak meninggalkan ku.. bahkan TIDAK PERNAH meninggalkan ku.. Kekuatan ku bagai kembali.. Aku memiliki semangat baru lagi, yang tidak kudapati saat aku berada jauh dari BAPA..

Sungguh, Hanya BAPA saja sumber kekuatanku.. Hanya BAPA tempat sandaran ku.. dan hanya BAPA yang akan menunggu ku setiap saat!!! Love U so much DADDY.... :D

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini