Sunday, April 27, 2008

Semangat!!


Hmm....
Hari yang panas.. Sebenarnya tidak ada masalah dengan 'panas' nya hari..

Tapi karena kondisi tubuh yang tidak memungkinkan, membuat aku malas untuk melakukan segala sesuatu.. Ibadah dimulai jam 4 sore.. Aku tiba di gereja jam 2 siang (seperti biasa).. Awalnya, aku sudah malas untuk datang lebih awal, mau na datang pas mepet2 jam ibadah.. Ingin istirahat lebih lama.. Kepala yang nyut2an.. Hidung yang sakit akibat alergi dan akhirnya menjadi pilek.. Dan sekujur tubuh yang ngilu2 karena kurang tidur (Tepat na ga bisa tidur -_-" ).. Namun, kutepis semua rasa malas dan kucoba untuk menyemangati diri sendiri (SEMANGAT!! SEMANGAT!!)..

Jam setengah 3 ada Briefing terakhir.. karena hari ini adalah Event "Family in LoPe".. Saat briefing aku tidak konsen sama sekali.. yang ada dalam benak ku hanya "Kapan pulang??"..hikz...

Setengah jam lagi ibadah akan dimulai.. Aku mengambil waktu untuk berdoa.. Aku tidak ingin jam ibadah ku terganggu karena sakit ini.. Entah mendapat 'aliran
listrik' dari mana, aku merasakan ada kekuatan baru lagi.. Aku menjadi semangat.. Bukan karena menyemangati diri sendiri.. Tapi entah muncul dari mana.. Alhasil, aku ibadah dan tidak seperti yang kubayangkan.. Aku akan pingsan.. Hahaha.. Aku malah tidak seperti orang sakit :D dan yang kudapati hari ini benar2 Luar Biasa..

Thx DAD, yang uda memberikan kekuatan bagi ku.. Dan hal yang membuat ku semakin semangat lagi!! WEW, Akhirnya dia DATANG!! Setelah sekian lama aku mendoakannya.. dan Akhirnya dia KEMBALI!!
Wew.. Hal yang sangat Luar Biasa bagiku.. Thx DAD.. Thx U, so much :)

. . . . . . . . . .

Hm, Aku belajar beberapa hal hari ini.. Sikap dalam ibadah merupakan keputusan kita.. Bukan soal "Atmosfir", "lagu" de es be.. tapi Sikap kita dalam ibadah lah yang menentukan kita akan menerima benih Firman (baik lewat lagu, doa, Khotbah, de el el) secara maksimal atau tidak :)

So, Tentukan sikap mu!! :)

Jbu

1 comment:

~~Devita~~ said...

Segala sesuatu boleh usang, tapi Dia Allah sang segar, tidak ada keusangan pada-Nya.

GBU :D

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini