Saturday, March 1, 2008

Success Through Motivation

Hari ini..
Dynamic Youth Service..
Keren banget ^^

Khotbahnya bout "Success Through Motivation"

Sukses adalah 1 hal yang ga kita bayar dengan tunai..
Kita harus bayar dengan cara menyicil n melakukan pembayaran setiap hari..
- Zig Ziglar -


Yap, Sukses itu ga bisa kita dapatkan segampang kita balikin telapak tangan kita..
Sukses baru bisa kita dapatkan saat ada usaha..
dan untuk hal itu, dibutuhkan motivasi..

ada 2 sumber motivasi :
* Motivasi dari diri sendiri
>> Kita harus bisa untuk memotivasi diri sendiri.. dan alami "pertemuan dengan kasih Tuhan"..
karena kasih Tuhan adalah Sumber Motivasi untuk setiap kita.. :)

Kita ternyata lebih KUAT dari yang kita duga..
Karena kita yang dipilih dan ditetapkan untuk menjadi PEMENANG,
bukan hanya karena sebuah peluang atau kesempatan..
- ?? -

"Tuhan mampu melakukan segala sesuatu yang melampaui pikiran kita!!"

* Motivasi dari orang lain
>> untuk itu kita perlu komunitas atau kelompok yang saling membangun..

Jika aku melipat tangan (Tertutup), aku ga akan cidera (baik-baik saja)..
tapi aku juga ga akan dapat bantuan..
Jika aku membuka lengan (Terbuka), aku akan cidera (terluka)..
tapi aku akan mendapat pertolongan..
- ?? -

Tidak ada komunitas yang sempurna..
Karena didalamnya terdapat orang2,
yang lengkap dengan kelemahan dan kelebihan,
yang sedang belajar..
- ?? -

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini