Sunday, March 9, 2008

Sekilas mengenai RE-SMK angkatan 4

Fiuh....
Masih terasa lelah nya..huhu
kemarin RE (Retreat Enconter) SMK (Saya Murid Kristus) ankatan ke 4..
Banyak yang ikut..
n PRAISE GOD banyak yang dipulihkan.. :D

RE kali ini berbeda dengan RE2 sebelumnya..
Karena RE kali ini dibantai satu harian FULL..

Sesi pertama dimulai jam 08.30..
Mengenai "Hati Bapa"

Sesi kedua dimulai jam 10.20..
Mengenai "Kesumbuhan Luka Batin"

Sesi ketiga dimulai jam *Zingg..* (aku lupa :p )
Mengenai "Pelepasan"

Dan tiba lah sesi keempat.. yaitu sesi terakhir..
Mengenai "Baptisan Roh Kudus"

Sesi penghujung.. sebagai penutup RE adalah..
Baptisan Air.. :D

Menyenangkan :D

meski melelahkan..dan sampai sekarang pun badan ku masih pegal2 :(
Tapi aku bersyukur banyak yang dipulihkan..
Nanti aku akan bagikan apa saja yang kudapatkan :)

Jbu

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini