Tuesday, March 11, 2008

Miss u already, bro..

Setelah sekian tahun lamanya.. Ia muncul..
Kaget, Senang, Sedih, Kangen, Bingung, dan banyak perasaan lainnya yang bercampur menjadi satu..

Seorang yang kukenal saat aku masih 'bodoh', polos dan sebagainya..
Seorang 'bapa' saat aku 'disakiti' oleh papa ku (dulu)..
Seorang sahabat yang mendengar seluruh keluh kesah ku saat aku 'dilukai' oleh orang lain..
Seorang penyemangat hidup saat aku terpuruk, terpojok bahkan tak ingin hidup..
Seorang yang ada hanya untuk menemaniku meski ditengah kesibukannya..

Seorang yang berarti..
Namun sering kali aku tidak menyadari betapa penting keberadaannya..


Setelah sekian lama ia menghilang..
Ia mendadak muncul..

Kami berbincang..
Sejenak ia masih menganggap aku anak kecil yang manja..
Anak kecil yang cengeng..
Anak kecil yang (jelas) belum dewasa..

Tapi aku merindukan saat2 itu..
Saat2 dimana ia memanjakanku..
Saat2 dimana aku bercerita tentang banyak hal..
ya, aku rindu padanya..

Kami tidak memiliki banyak waktu saat berbincang2..
Ia 'diuber' tugasnya..
Tapi, waktu yang singkat ini begitu berarti..

Pembicaraan singkat yang membuat kami terkejut satu sama lain..
Banyak yang berubah diantara kami..
Ia yang terkejut dengan perubahan dalam diriku..
bahwa aku bukan lagi anak kecil yang sering kali menangis..
Aku bukan lagi anak kecil yang senang bermain-main..
Sekarang aku adalah wanita yang sedang belajar untuk menjadi dewasa..
Aku pun terkejut dengan perubahan sikapnya..
yang (mungkin) diakibatkan karena kami sudah lama tidak bertemu..

Tapi aku senang sekali dengan 'pertemuan' singkat ini :)
Terasa 'mengobati' rasa rindu ku..
Meski tidak sepenuhnya..

Baru saja kami selesai ngobrol..
But, i miss u already, bro.. T,T
Love u, bro...

Jbu

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini