Friday, February 22, 2008

Think Positive n Smile

Awesome day... :)

ya, setelah hari kemarin ku lalui dengan 'kekosongan'.. :(
kemarin malam, sebelum tidur..
Aku melakukan evaluasi akan apa yang kulakukan seharian kemarin..
sehingga membuat aku merasa 'kosong'..
Setelah evaluasi panjang lebar,
dipenghujung hari.. aku memutuskan untuk memulai esok hari dengan lebih baik lagi :)

Dan tibalah hari ini..hoho..
Aku bangun pagi ini..sedikit 'kusut'..
dan hampir tidak ingat untuk tersenyum pada BAPA..

Sesaat, aku ingin tidur kembali..namun BAPA mengingatkan aku mengenai keputusan ku kemarin malam..
dan aku-pun kembali bangun lalu tersenyum pada BAPA dan berdoa :)

Saat berdoa, aku meminta tuntunan BAPA untuk hari ini..
Agar aku dapat 'memandangi' hari ini dengan positif..

Dan benar saja..
hampir penghujung hari :) menjelang detik2 terakhir..
Aku senang sekali.. dan aku sadari aku banyak berpikir positif hari ini meski sempat beberapa kali berpikir negatif..
Namun, efek dari aku berpikir positif adalah aku banyak tersenyum...
Dan ini semakin mencerahkan hari2 ku :)

Thx DAD, tadi pagi uda diingetin :)

Luph U, DAD :)

Mulai lah hari mu dengan berdoa dan mengucap syukur..

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini