Friday, February 1, 2008

"Tembok" antara aku dan BAPA

Rabu, 27 Januari 2008


Sesuatu terjadi hari ini..
Sesuatu yang tidak pernah terlintas dalam benakku..

Dan sesuatu itu terjadi di LoPe (KeLompok PeduLi/Komunitas Sel)..
Fokus LoPe pada hari iti adalah "Breakthrough Worship"

Terlintas.. "apakah benar akan terjadi??"

...

Hari itu, aku datang terlambat..
terjebak macet..Terlambat hampir setengah jam..

setibanya aku di gereja, aku mengambil 'posisi' ku..
Ku mulai dengan bersyukur dan bermazmur bagi-NYA...

Sesaat setelah itu, kami menaikkan penyembahan "I Surrender All"
dan beberapa lagu lainnya..

Namun, beberapa saat kemudian..

DAD : "STOP!!"
me : "Why??"
DAD : "STOP!!"

Aku terdiam..tak lama kemudian..

DAD : "STOP!!"

Aku menjadi bingung..
dan pada akhirnya, semua nyanyian, musik dan lainnya..
perlahan aku minta untuk berhenti..
sejenak..bertanya apa yang mau BAPA ungkapkan..

Terbayang, aku sedang berhadapan dengan BAPA
dan sedang bercakap-cakap dengan-NYA..
Ditengah percapakan kami, tiba-tiba muncul tembok penghalang..
Aku terkejut..lalu terdiam..

Ku renungkan, apa maksud dari 'bayangan' tersebut..
dan kudapati, tembok itu adalah penghalang..

Ya, ada penghalang antara hubungan ku dengan BAPA..
dan hal itu adalah 'masa lalu' ku.. 'pemikiran' ku.. dan 'keseharian' ku..

Seketika itu juga aku berlutut.. dan menangis..
Tiada kata.. tiada harap.. hanya tangisan..
tangis penyesalan..

"AKU mengasihimu.."

Suara itu membuat ku semakin menangis..
dan kulihat sosok yang selama ini sebenarnya ingin dekat dengan ku..
namun, aku yang selalu menjauh..
sosok itu perlahan memeluk ku, membelai..
dan membiarkan aku menangis di pelukan-NYA...

"DAD, forgive me.."
"Girl.. no need to say sorry.. just come back to me.. I love u.."

Kalimat itu seakan mengangkat semua beban ku...
dan ku rasakan kebebasan yang sedemikian rupa..

"Thanks DAD.."

...

DIA, BAPA yang tidak pernah meninggalkan kita..
BAPA yang setia, dikala kita tidak setia..
apa-pun yang kamu rasakan hari-hari ini,
percayalah..kamu merasakan dan melewatinya bersama dengan BAPA...

JESUS love u all

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini