Sunday, January 27, 2008

Tragis.. Tapi, ini adalah Pelajaran..

26 Januari 2008 malam..
bersama beberapa teman, aku pergi makan..

Setelah makan, kami sempat bercanda-ria sesaat..
baru memutuskan untuk beranjak dari tempat tersebut,
melihat hari mulai larut..

Namun, kejadian tak terduga terlihat..
Kecelakaan Motor..
Tak jauh dari tempat kami makan..
3 Motor bertabrakan.. dan menimbulkan suara yang demikian kencangnya...

Aku melihat jelas kejadian tersebut..
karena saat itu aku sedang melihat-lihat sekitar jalan tersebut..

Terkejut dengan apa yang kulihat..
Terkejut juga dengan suara yang demikian keras..

Aku dan teman-temanku mendekati tempat kejadian..

Terlihat 2 orang pria..
yang 1, terkapar tak berdaya.. pingsan di tempat..
namun, yang 1.. mengalami kejang-kejang seketika itu juga...

Aku shock..terkejut tak dapat berkata apa-apa..
pria yang kejang-kejang tersebut,
terlihat.. wajahnya.. menempel di mesin motor...
Betapa panas nya mesin tersebut..

Beberapa orang berinisiatif mengangkat orang tersebut..
Tak berani melihat..
Sungguh mengenaskan..
Sekujur mukanya berlumuran darah..
dan disertai dengan kejang-kejang yang tak kunjung berhenti..

sampai pada akhirnya..
sebuah mobil yang lewat diberhentikan..
orang yang mengendarai mobil tersebut dimintai tolong untuk mengantar 'korban' ke rumah sakit terdekat..



Banyak pelajaran dari melihat kejadian ini..
Sungguh bukan kebetulan bila kami melihat kecelakaan tersebut..
Menjadi pelajaran untuk setiap kami...

Aku bersyukur..
BAPA masih mengijinkan aku untuk menghirup udara segar sampai hari ini..
Bila saja, 'Kenakalan' ku di jalanan pada masa lalu ku tidak berhenti..
mungkin nyawaku sudah terengut..

Dengan melihat kecelakaan tersebut, aku diingatkan kembali..
Bahwa apa yang telah BAPA berikan kepada ku merupakan tanggung jawab ku..
Termasuk nyawaku ini..
Aku harus bertanggung jawab dalam menghidupi kehidupanku..

BAPA, terima kasih untuk semuanya..
BAPA, ada doa yang kupanjatkan..
BAPA, untuk orang yang mengalami kecelakaan tersebut..
Tolong, BAPA bantu setiap mereka..
Aku percaya.. BAPA memberikan yang terbaik...

Terima kasih untuk semuanya, YESUS..

Luph U, DAD...

- 26.01.08 -

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini