Sunday, January 6, 2008

Tidak ada yang kebetulan

Jumat LaLu.. tanggal 4 januari 2008..
rencana, siang na mau k TA (Taman Anggrek)
mau jalan bareng anak2 komsel n lainnya..
pe akhir na aku batalin sendiri.. beberapa tetep pergi..

batal pergi.. aku n ayu (anak komsel ku) merencanakan berenang ^^
berhubung yang berenang cuma kita berdua, maka dibatalkan lagi..

pe akhir na, sekitar jam 5 sore, kita (aku n ayu) pergi ke rumah kimberly (anak komsel ayu)

hmmph.. memank ga ada yang kebetulan kalo aku n ayu batal k TA n berenang..
ternyata di hum kimy (panggilan kimberly) ada Persekutuan Doa (PD) kaum ibu :)
wah, aku terkejut.. karena aku baru mengetahuinya.. namun ternyata PD itu baru di bentuk beberapa minggu lalu..

Mama Kimy terinspirasi semenjak mengikuti LoPe (semacam Komsel di gereja ku) beberapa bulan ini..

aku n ayu beserta kimy mengikuti PD kaum ibu itu..
memank benar2 tidak ada yang kebetulan..

banyak hal yang aku dapatkan secara pribadi dengan mengikuti PD tersebut..
kerinduan untuk mengenal Bapa lebih lagi..
Keterbukaan..
penguatan antara satu dan lainnya..
namun lebih penting adalah.. kerinduan untuk memuliakan nama Bapa di Sorga..

dan aku bersyukur dapat mengikuti PD ini..
kami mendapatkan 1 jiwa yang dapat kami bawa untuk mengenal Tuhan..
1 jiwa ini adalah anak dari salah satu ibu yang mengikuti PD.. :)

dan lebih lagi, kami mendapat 2 jiwa untuk mengikuti program pemuridan SMK (Saya Murid Kristus).. dan kedua-nya adalah ibu2.. yang pada awalnya saya sempat ragu.. tapi Tuhan buka jalan sedemikian rupa..

dan kusadari..
hal yang akan membuat kita semakin berapi-api dalam Tuhan adalah hati kita..
hati yang mengasihi Allah melebihi dari semua yang ada...
dan hati Allah yang ada dalam hidup kita, yang teruntuk bagi jiwa2..

dengan melihat jiwa baru yang ada.. aku pribadi menjadi tertantang untuk memberikan lebih lagi kepada Tuhan..
yap, kutemukan...
kunci untuk kita yang mengalami stagnasi adalah..
menangkan jiwa2...
karena saat kita melihat jiwa2 bertobat, ada sukacita yang tiada tertanding... :)

Thx DAD...
4 d awesome Friday :)

DAD, ajar aku untuk lebih lagi memberikan yang terbaik bagi-MU...
pakai masa muda ku untuk memuliakan nama-Mu...
Makasi DAD...Luph U, so much...

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini